Senin, 09 Maret 2009

goreng burung

www.tips-fb.com Burung di goreng

Seorang suami yang baru menikah selama tiga bulan melaporkan istinya ke kejaksaan karena burungnya digoreng oleh istrinya

Suami : pak saya ingin melaporkan istri saya
Pak Jaksa : Kenapa dengan istri anda?
Suami : Istri saya telah menggoreng burung saya

Esok harinya sang istri dipanggil oleh sang jaksa untuk di mintai keterangan
Pak jaksa : saya mendapatkan laporan dari suami anda
Istri : laporan tentang apa pak?
Pak Jaksa : kenapa anda menggoreng burung suami anda?
Istri : Habis mentahnya aja enak apa lagi matangnya Pak
Pak Jaksa :!!!!!!!!!!!!

Ps : "hati2 yang telah menikah
Wkwkwkwkkw"

7 komentar:

Anonim mengatakan...

wekk..kek..kkk..kek..awas bos jangan main burung...he..he...
lama g mampir makin keren ja kayanya...he..he...

Linda mengatakan...

wakakakakak....pinter tu istrinya...hahaha...

masjuni_info mengatakan...

kwakkwakwka..,.
gila benerRrR...

Unknown mengatakan...

ngacok bgt to istri

cerita lucu dan menarik mengatakan...

bahaya banget,..
wkwkwkw

vino satrio mengatakan...

ha ha ha ha

Obat Keputihan Ibu Hamil mengatakan...

bushett.. serem tuh,, awas tuh para suami !! hehhe