Jumat, 13 Februari 2009

semuanya gila

www.tips-fb.com Dirumah sakit jiwa ada 2 orang pasien sakit jiwa
lagi berbincang-bincang mau maen Voli

Risti : Petot maen boneka yuk.
Petot : kita kan ngga punya bonekanya
Risti : Kita pura-pura aja ada banyak boneka
Petot : oke deh. Kita maen

Kedua orang gila tersebut asik maen boneka dan
tiba kedua orang gila tersebut untuk waktu tidur itu masuk kamar.
Kemudian datang seorang suster dan berkata
“Dasar orang gila habis maen boneka ngga diberesin lagi bonekanya
Sungguh ketrlaluan kalian

wkwkwkwk

12 komentar:

nirmana mengatakan...

semuanya gila , yang posting, yang baca dan yang ketawa hahahaha....
met weekend mas..., senin depan gilanya dah sembuh mudah2han.

Kutanya Lo Jawab mengatakan...

Suster yang Gila.......... ha ha

thopay mengatakan...

asal jangan yang nulis n yang baca aja yang gila

My Journey mengatakan...

wah... saya gak gila lho hehe...kaburr ahhh ntar ikutan gila heheh

yehuda mengatakan...

gila.... banyak orang gila... hahaha...

bunda azka mengatakan...

hehe... ada2 aja :)

Dewa mengatakan...

ya gila sapa nih suster apa pasien???

♫ Vii ♫ mengatakan...

lucuuuu....

Cik Zetty mengatakan...

hai. tak berapa nak faham lar bahasa indonesia. maaf ya. tapi dari komen yang ada bagaikan ianya satu cerita yang sangat happening!
:)

Blog Kagak Bener mengatakan...

kayaknya gw harus kabur dari tuh Rsjklo kagak gw bisa ikutan gila...
view my blog di
www.blogkagakbener.blogspot.com

jhia amiran zahra mengatakan...

jgn kan cik zetty,gw ja org indonesia gx ngerti jalan ceritnya..
hufttt..
rada2 telmi..

sulaeman mengatakan...

gak lucu !!!