Selasa, 27 Januari 2009

polisi part2

www.tips-fb.com Anto dan Budi pergi menggunakan motor untuk mengambil baju bola yang dipesan didaerah rawa semut. Di perjalanan ada razia polisi dan Budi tidak memakai helm.
Polisi : Siang pak! Maaf surat2nya, SIM dan STNK
Anto : Ni pak! (sambil menunjukkan SIM dan STNK serta kartu anggota polisi punya Saudaranya)
Polisi : yang belakang kenapa ga pake helm???
Budi : Iya pak (sambil binggung kaya orang bego)
Anto : maaf pak! Tadi ketemu di jalan…
Polisi : ya uda laen kali besok pake helm ya!!!!
Akhirnya mereka pergi….
Anto : untung gw bawa kartu anggota kalo ngga di tilang kita
Budi : Ok deh… untung kita ga ditilang ya
He…he…he

Ps : klo mo ngga di tilang bawa aja kartu anggota polisi
klo ga punya kartu anggota pramuka, paskibra dll
WKWKWKWK justkiding

2 komentar:

nirmana mengatakan...

pake kartu anggota pas-pampres sekalian biar polisi yangmau nilang ngacir terbirit-birit. wkwkwk

Kumancis mengatakan...

Kasih Kartu Merah Aja Skalian ...