Senin, 26 Januari 2009

Calon PNS

www.tips-fb.com Ada 3 orang sahabat yang baru lu2s dari universitas ternama di daerah jakarta.
Mereka bernama Umar yang merupakan Betawi Asli, Ucok Berasal dari Medan dan udin yang berasal dari Jawa. Mereka bertemu kembali setelah 1 taon berpisah saat ingin mengikuti tes di sebuah departemen.
Saat masih kuliah mereka hidup bersama dalam 1 kost
Dan terjadilah diskusi
Ucok : kau mau di tempatkan d mna Mar? (dengan logat bataknya)
Umar : GW mau d Jakarta aja cok biar lebih deket ama cw gw.
Klo elo cok?
Ucok : Aq maunya di medan mar dah bosen hidup di Jakarta
4 taon ama kau…ha..ha..ha…. klo kau din?
Udin : Aq mau di jakarta aja
Umar : Gw ada orang dalam din (dengan nada agak tinggi)
om gw ada di departemen elo bagaimna?
Dengan tenang dan santai udin pun menjawab
Udin : Gw ada orang luar
Udin pun langsung pergi dengan santai
Ucok pun hanya bisa tertawa ha...ha...ha...

ps : apa indonesia kaya gini atau
bukan di indonesia kali
wkwkwkwkw

0 komentar: