Selasa, 31 Agustus 2010

Bahasa Kocak Malaysia

www.tips-fb.com Selah lihat2 FB ada kwan nulis bahasa kocak MALINGSIA

BAHASA MALAYSIA ITU KAMPUNG!!!! CULUN!!!

INDONESIA : Kementerian Hukum dan HAM
MALAYSIA : Kementerian Tuduh Menuduh

INDONESIA : Kementerian Agama
MALAYSIA : Kementerian Tak Berdosa

INDONESIA : Angkatan Darat
MALAYSIA : Laskar Hentak-Hentak Bumi

INDONESIA : Angkatan Udara
MALAYSIA : Laskar Angin-Angin

INDONESIA : “Pasukaaan bubar jalan !!!”
MALAYSIA :”Pasukaaan cerai berai !!!”

INDONESIA : Merayap
MALAYSIA : Bersetubuh dengan bumi

INDONESIA : rumah sakit bersalin
MALAYSIA : hospital korban lelaki

INDONESIA : telepon selular
MALAYSIA : talipon bimbit

INDONESIA : Pasukan terjung payung
MALAYSIA : Aska begayut

INDONESIA : belok kiri, belok kanan
MALAYSIA : pusing kiri, pusing kanan

INDONESIA : Departemen Pertanian
MALAYSIA : Departemen Cucuk Tanam

Dasar bahasa uaneh....
ga pernah sadar2 lagi..
wkwkwkwk
jadi malaysia...
malay..
malay...

52 komentar:

Anonim mengatakan...

sebagai orang malaysia, semua nya yang ditulis di atas adalah SALAH...LANGSUNG TIDAK BENAR!!!

Anonim mengatakan...

INDONESIA : Kementerian Hukum dan HAM
MALAYSIA : Kementerian Kehakiman Malaysia

INDONESIA : Kementerian Agama
MALAYSIA : Institut Kemajuan Islam Malaysia

INDONESIA : Angkatan Darat
MALAYSIA : Tentera Darat

INDONESIA : Angkatan Udara
MALAYSIA : Tentera Udara

INDONESIA : Merayap
MALAYSIA : berjalan tanpa tujuan

INDONESIA : rumah sakit bersalin
MALAYSIA : hospital pakar sakit puan

INDONESIA : telepon selular
MALAYSIA : telefon bimbit


INDONESIA : Departemen Pertanian
MALAYSIA : Kementerian Pertanian dan Saliran Malaysia

Kocak Banget mengatakan...

hehehe benaran ga nih ?
tapi memang kocak banget

Anonim mengatakan...

hidup ni jgn nak menipu beb ! indonesia culun ! tak maju ! angkuh lak dia ! klau tengok dr cara percakapan artis indon , boleh lihat la siapa culun tu ! C(: . DASAR BONGKAK !!! BASTARD !

Ejat Ahmad mengatakan...

Ternyata kamu nie memang bodoh amat...kesian deyh lorh

Anonim mengatakan...

BODOH iNDON YG TULIS NI... HARAP JER AGAMA ISLAM TERAMAI DKT DUNIA TAPI HANCUR TAK ADA SISTEM YANG BAIK MACAM D MALAYSIA. KAMU TAK PERNAH DATANG MALAYSIA. SEMUA ORANG INDON YG DATANG D MALAYSIA ATAU PERNAH BEKERJA AKAN MENAFIKAN APA YG KAMU CAKAP.. TAK SEKOLAH...

KITA NI SATU RUMPUN.. DATUK2 AKU PUN ADA KETURUNAN INDON... BODOH NAK MAMPUUUSS... NK HANCURKAN KAUM SENDIRI... KITA NI SATU KAUM...

MAJUKAN NEGARA SENDIRI.. SURUH ORG INDONESIA YG TAK SEKOLAH PERGI SEKOLAH.. RASA2 NYA RAMAI YG TAK G SEKOPLAH KERANA MISKIN... BODOH..

jhia amiran zahra mengatakan...

tak sependapt dg yg ngepost..
nurut ax biasa aja tuch,.
kalian anggap culun mungkin karna gax tau artinya..
ax org melayu di indonesia,perasaan bahasa m'sia sama aja kek bahasa melayu di indonesia..

Anonim mengatakan...

bodoh ke ape korg ni?? bahasa malasia yg salah... kau pg bkak internet... cri maksud yg btol.. tolol...

Anonim mengatakan...

woi orang malaysia lu tuh negara yang bisanya cuma nyolong doank fuck lah buat malaysia
ganjang malaysia....

thopay mengatakan...

ternyata yg banyak coment dari malay
dasar malingsia

Anonim mengatakan...

bahasa ini salah..fitnah semata mata...saya tidak pernah pun tahu apa makna semua itu...y ingin perbetulkan di sini mksd sebenarnaya:
1) jabatan kehakiman,
2) jabatan agama
3) Askar darat
4) askar udara.
4) Jabatan Kerja raya..malah kamu lagi lucu ..Pasukaaan bubar jalan?
5) Hang out, lepak
6)kitorg panggil hospital je..kamu lgi lucu 'rumah sakit bersalin"
7)telefond bimbit/telefon tangan/ thandphone/handset
8) Pasukan Payung terjun
9) sama sama bahasa kamu juga
9) jabatan pertanian/agro

kalau tulis tu jangan main tulis jew..fikir dulu..kan sudah memfitnah namanya..kami di malaysia tidak pernah pun membandingkan bahasa indonesia dan malaysia..untuk pengetahuan kamu, askar indonesia dulu yang menciptakan bahasa yang salah itu dan menyebarkannya di indonesia..padahal semua itu tidak benar..semoga lebih teliti ya saudara/saudari

Anonim mengatakan...

Santai kawan, it just for fun

Komik Kocak mengatakan...

Cerita Kocak, Komik Kocak,Gambar Plesetan
http://kocakabiss.blogspot.com


ini nih yg ane cari2..
Thanks brader
:D

Kumancis mengatakan...

Hahahaha Lucu Gan ... Tp Sayang G Ad Yg Betul Alias Salah Kaprah... Ak Liat Ada Yg Coment Klo Malaysia Make Hukum Syariat Islam... Tp Nyatanya Ngga' Gan ... Mreka Memperlakukan TKI Kaya Binatang padahal Sesama Muslim+serumpun...

David_adi mengatakan...

HIHIHI
orang indonesia sama orang malaysia, sama" bego. Pada mau aja di begoin sama infotaimen.

Anonim mengatakan...

Beginilah klo korban internet..ke blinger kn u..
mka'y klo blajar tuh dri skolah jgn dri internet..giliran ke blinger kn u sndiri yg susah..

Anonim mengatakan...

Qt sama2 manusia sama punya harga diri.. dari pada menjalin permusuhan jauh lbh baik Qt jalin tali persaudaraan... perlihatkan etika Qt sbagai warga indo.. Qt punya dasar pancasila.

Anonim mengatakan...

aq stuju sama pendapatmu,!

mari qt jalin tali PERSAUDARAAN !!
HANCURKAN segala PERMUSUHAN !! =D

Anonim mengatakan...

Bener tuh biarlah tuhan membalas apa yg diperbuat malysia tapi kalo udah kelewatan
kiyta hajar aja malysia malysia bongak tolol gila

Anonim mengatakan...

Malaysia cuma bisa buat film upin ipin kaciean deh lhooo.

Anonim mengatakan...

yang punya blog, ga bisa ngejaga ketentraman di blog-nya, hilangkan bahasa yg merendahkan, mencaci & mendebat orang

Anonim mengatakan...

hahaha... lumaYaaann!!

muhammad rozak mengatakan...

Haha..kurang kocak ce..!!oiya salam buat upin&ipin

NS mengatakan...

aku bukanya membela malaysia. . ,Karna aku sendiri warga indonesia.
seharusnya indonesia malulah pada malaysia. .walaupun bahasa malaysia yg kalian anggap lucu, kocak,dsb. .tapi mereka bangga dengan itu semua dan tetap menggunakan bahasa mereka tanpa rasa malu. . -
sedangkan indonesia. . ,kalian malah tidak menggunakan bahasa indonesia yg baik dan benar. . . ,contoh saja kata "elo ,guwe,bokap,nyokap.-dll" apa itu apakah kata baku. . ,?

sebaiknya indonesia no commentlah. .baru kalau indonesia sudah maju. ,boleh comment. .

Anonim mengatakan...

betul..betul..betul.

Anonim mengatakan...

hmm.. tiap negara punya bahasanya sendiri kali yaa.. jd ya gausah saling caci-mencaci gt dong ah! ^^v
menurut aku yg org Indonesia & ga ngrti2 bgt bhasa mlayu,ini lucu! tp bwat yg org Malaysia mgkin ini memang agak2 gimana gt kan ya?
Lepas dari itu semua, kita2 yg org Indonesia mungkin cuma lg kesel aja ma Malaysia yg kesannya koq cuma bisa mengklaim karya cipta negara lain, yg meskipun masih serumpun.
Harus di akui, sebagai warga negara yg dari brojol sampe segede ini hidup di Indonesia, Indonesia memang kalah bersaing secara perkembangan dalam beberapa bidang oleh Malaysia, tp bukan berarti Malaysia harus merasa lebih unggul dg melakukan cara2 yg membuat warga Indonesia 'gerah'.
Well, bagaimana pun kita harus saling menghargai & jangan sampai saling merugikan. Yg akur ah! :)

Anonim mengatakan...

Malaysia pantek asu kirek

es tu CHOX mengatakan...

Drpd cekcok mulut melulu, mending bersaing scr damai, secara jantan dan sportif. Misal: sepak bola persahabatan antara malay & indo. Malah bs bikin akur, tp yg menang jgn sombong.
Kita hidup tak perlu rasis. Hanya menciptakan permusuhan, mengapa kita memilih dapat lawan sedangkan kita masih bs dapat kawan.
Antar malay & indo hanya salah 1 contoh rasis. Sebnarnya masih bnyk lg contohnya, seperti kaum muslim dg kaum nasrani.
Mengapa kita perlu rasis? Perbedaan diciptakan untuk melengkapi, bukan dibasmi.

Sekian dr saya..

Anonim mengatakan...

Lucuuu ! tapi NGGA MUTUUU !!!! (n)

Anonim mengatakan...

intropeksi diri aja kau semua kontol. .ga usah saling caci maki disini. .buat sharer yg berniat baik thanks. .

Anonim mengatakan...

Lumayan kocak gan...tapi yang paling kocak komentarnya..

Nurmu Alim mengatakan...

Saya suka sangat .. lebih baik ikut saya meleburkan israel .. saya benci sangat .. malaysia kirim anak sekolah d indonesia karna bangga dengan ilmu indonesia .. indonesia pun demikian kirim tki karna malaysia orang nya cuman sedikit yg mau bekerja .. masih ingat tak pemerkosaan tkw indonesia .. itu karna lemahnya hukum d malaysia .. walau negara kecil tapi d bidang HAM masih blum bnyak blajar..

Anonim mengatakan...

Ehemmm..sayangni dodak i..otak masi segede kontol uda bikin onar,,dasar bloger kampungan.

Anonim mengatakan...

paleng apik yo boso jowom

Hendrie Zovan mengatakan...

Bahasa itu bukan untuk ditertawakan.. Tapi untuk dimengerti maksudnya.
Kenapa nggak menertawakan bahasa inggris aja??
Bahasa inggris kan dibalik-balik kata-katanya..
Contoh:
-football:::kaki bola,, padahal maksudnya "sepak bola"
-black sheep::::hitam domba,, padahal maksudnya "kambing(domba) hitam"..
-Dll..
Untuk bloger harusnya lebih selektif └aģî jika ingin posting.
Peace broo!!!

Anonim mengatakan...

santai gan , have fun aja , buat agan2 yg dari malaysia ,tolong jangan marah , kami minta maaf ya , kan kita satu rumpun jadi ya jangan seperti ini lah.....
okey ....

Anonim mengatakan...

kita sesama islam x sopan kalau bergaduh.... cuba saling menghormati sesama lain :-V, orang lain pun akan turut menghormati kita.. Kalau bertengkar begini sampai bila pown islam x membangun.... Assalamualaikum....

Anonim mengatakan...

Bodohnya la orang yang tulis tu , diri sendiri tak faham ada hati nak bagi orang faham apa yang dia tulis .

Anonim mengatakan...

tak betol pun
Kami d malays tak da yg cm tu
Kami bangga malays
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS

Anonim mengatakan...

hai INDO,hormati kami. Kita serumpun. Kami panggil kau indon,kami mohon,kau panggil kami MALAYS! Bg tau smua kwan kau. Kami bangga d paggil MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS
Hidup MALAYS

Anonim mengatakan...

Malays punya upin ipin. Indon puya apa?

Anonim mengatakan...

Aku malu tinggal di indon. Tapi aq tak berdaya aq gak bisa keluar negri.

Anonim mengatakan...

Indonesia punya segalanya . .kekayaan budaya dari sabang sampai merauke. .berjajar pulau-pulau , sambung menyambung jadi satu dan yang terpenting tidak pernah mengambil kebudayaan dari negara tetangga

.punya upin ipin aja dirimu udah bangga . .apakah dengan upin ipin negaramu bisa berkembang ?

Anonim mengatakan...

MALAYSU ASU,, tau nggak asu? Asu cari di kamus asu itu malays..

Malay Punya upin ipin aja bangga. Gw ga tau tuh upin ipin.

Sini tuh cuma bercanda. Orang'' Indo yang ke malaysial.. Tuh pasa ga betah tau gak lo? Dasar Tolol, bahasa eeq

Anonim mengatakan...

Malaysia punya upin ipin udah bangga
Indonesia Punya pak Karno n Bung hatta :D

Yang nonton upin ipin tuh Idiot. Apa asik nya tuh. Nonton tuh Movie. Pasti yang komen nih Pada Bocah bocah CCD

Done mengatakan...

Buat kalian yang comment diem aja jangan saling menghujat di dunia ini ngga ada yang sempurna inget ya bro !

Anonim mengatakan...

Batik, wayang, jaipong, dan yang terpenting rasa manusiawi

Anonim mengatakan...

Sarap dua duanya sarap. Mau aja di sarap sarapin ama orang sarap...
Wkwkwk

diantopanca panca mengatakan...

Sudahlah jangan ribut kita sebagai orang indonesia haris inget dalam UUD 1945 untk menjaga ketertiban dunia. Kita sebagai negara yang bermartabat gausah ributin hal kaya gini. Kita bangsa yg besar dan kuat dari dulu hingga sekarang. Kita punya segalanya.

Anonim mengatakan...

wong edan kabeh,
ora mikir,
ndahe ana ning ndi? Ning sikil tah?
Ora ono sing eling.
Podo wae.
Durung sekolah nang tah?
Aja mengkonon.
Mlaku2 wae ning bali ben rak edan.
Wadone pirang2.

Anonim mengatakan...

jiga nu heu'euh wae lah.
Jiga jama nu bersih tina dosa wae.
Dunya geus kolot weuy...
Ngaji Qur'an mah gampang, nu hese mah ngaji diri.
Ngaraku wae agama islam.
Ulah sok mamawa agama ath cuy mun nyaraneh can baleg mah.
Kawas budak leutik wae.

Bloger, lanjut keun kreasina...

Anonim mengatakan...

Lebih baik ku hidup di Sweden :(